Feb 1, 2010

Grand Wedding Expo 2010

hari ini aq, uda aldi, n anggi (ade bungsu aq) dtg ke Grand Wedding Expo 2010 at Jakarta Convention Centre (JCC). pameran ini berlangsung pada tanggal 29 -31 Januari 2010, dan diselenggarakan oleh Panorama Convex. aq berniat dtg ke pameran ini untuk menunjukkan ke anggi souvenir resepsi pernikahan pilihan aq n aldi - (from fine souvenir) - , coz anggi kul di jogja, dan saat ini lg liburan ke jakarta =D, dan jg aq kepingin cuci mata liat2 vendor undangan dan foto ^,^ - (critanyah hunting ide2 untuk disain undangan dan jg style foto2 prewed ;p) - .

qt ber-3 sampai di JCC udah sore, sekitar jam 1/2 5, hihihi pdhl niatnya mw brgkit dari pagi dan janjian jg ketemuan dsana sm denna, tp ternyataaa qt smua bangunnya siaaang... kekekekee.... ;D maafkan akyu yah denna cayaaang, qt ga jd ketemuan d *hug hug*


waaahh... as usually, yg namanya pameran, apalagi pameran wedding itu banyaaaakk skali pengunjungnya, khususnya capeng2 yg masih berburu vendor2 untuk pernikahannya. dan mgkn jg karena hari ini adalah hari terakhir, jd banyak stand2 tertentu yg dipenuhi oleh pengunjung. demikian jg stand fine souvenir. lalu aq dengan penuh semangat memperlihatkan ke anggi souvenir pilihan aq n aldi, hehehe yaitu frosted mug berukuran 150ml, seperti ini contohnya :




nanti gambar n tulisannya aq n uda yg akan disain sndiri, hehehee pastinya special bgd duoonk bwt tamu2 undangan qt tercinta ;p


lalu nanti packaging cantiknya seperti ini :





aq n uda memilih paper bag seperti ini sbg box-nya - (instead of full mika ^^).- di bagian depan bahannya mika - (gambar paling kiri dan tengah) - agar keliatan isi souvenirnya :), dan di bagian belakang - (gambar paling kanan) - merupakan gambar ataupun tulisan terima kasih untuk para tamu2 undangan - (instead of thank you card^^) - .


waaahh... tentu saja anggi jg langsung suka sm souvenir pilihan aq n aldi, kekekekee.... senangnyaaaa..... coz insya Allah aq n aldi udah mantab mw kasih souvenir frosted mug itu untuk tamu2 undangan qt tercinta, huehehee...

slain 'transit' di fine souvenir, qt ber-3 jg 'transit' di stand photobooth, hehehehee.... aduuuhh aq n anggi naksir bangeeeed sm photobooth ini, uuu... tertarik ciii, hihihi... palagi exchangeable background, ada package yg unlimited print, dan akhirnya qt ber-3 cobain foto2 d di photobooth-nya, kekeke.. daaann inilah hasilnyaaaaa.... :

ada timer n cerminnya jg looh, kekeke jd bs full smiling face d, hihihi... ;D


slain itu, qt jg liat2 ke vendor undangan. aq n aldi kepingin hardcover undangan pernikahan qt nnt dengan teknik laser-cutting, seperti iniii contohnya :




waaahh.... tp undangan yg menggunakan teknik ini emg masih mahal skali yaa, sepupu aq kasih info klw di majalah weddingku ada model undangan seperti ini harganya 60ribu IDR. huwaaaaa..... :( trs akhirnya dia hunting ke pasar tebet, dan ternyataaa banyak jg model2 undangan laser cutting itu, dan setelah kekeuh tawar menawar, akhirnya ada salah satu vendor yg mw kasih harga 25ribu IDR untuk jumlah pesanan 1000 kartu undangan.

td aq jg sempet transit ke i-creation. uuu.... banyak d model2 undangan yg qt taksir, dan model undangan laser cutting-nya lucu-lucuuuu... cantik-cantiiiikkk... harganya bervariasi, tp emg >20ribu IDR, hiks. aduh peer nich untuk aq n uda. sepertinya qt akan mencari alternatif lain untuk membuat disain undangan yg sesuai budget, namun tetap cantik, elegan, unik, etc etc, heheheheee...

demikianlah sekilas info jalan2 qt ke grand wedding expo, hehehe.. qt ga terlalu lama disana. eia, sempet jg ciii test food sgala. hahahaaa... coz ruangannya dingiiin bgd, jd qt ambil mam yg hangat2 d ^^ daaann... sekitar jam 7 malam qt pun udah tancap menuju sency :D

0 comments:

 
Copyright ©The Pre Wedding Diary
Blogger Theme by Meuthia and Aldi